Wednesday, July 27, 2011

PENOMENA KEKUATAN PIKIRAN DAN SUGESTI


Tulisan ini pernah saya tulis di Forum Hipnotis Dormerisme (FHD) forum sharing ilmu Hipnotis. Berhubung forum ini sudah sepi gak kayak dulu lagi, jadi ya dari pada sepi ya saya tulis pengalaman saya aj :D.
   
Sewaktu saya masih SMA dulu,saya sering kerumah kakek saya guna silaturahmi. Desas desus dari warga anjing teman saya memiliki kebiasaan buruk,suka menggonggong bahkan mengejar orang-orang yang lewat didepan rumahnya, dan itu sudah membuat warga resah. Sedangkan rumah teman saya itu persis diperlintasan menuju rumah kakek saya. Ada si tempat yang lain tapi itu harus mutar, dan lumayan jauh.Singkat cerita sore itu saya mau main ketempat kakek saya,tapi saya takut dengan anjing itu. Namun ketakutan saya terkalahkan dengan rasa rindu saya terhadap kakek saya. Ahirnya saya berangkat,ternyata benar sekali ditengah perjalanan itu saya lihat ada anjing teman saya itu sedang menuju saya sambil menggonggong saya-pun panik tapi saya teringat sebuah teknik bagaimana mengusirnya.Saya pun lalu jongkok dan membayangkan mengambil sebuah batu, lalu seolah - olah mau melempar dia, ternyata benar anjingnya pun ketakutan, sayapun tersenyum melihat kejadian itu.

Selang beberapa hari saya dan ibuk saya yang mau silaturahmi. Selesai solat magrib kamipun berangkat dan tiba2 entah dari mana datangnya ada 4 ekor anjing yang sudah dikiri kanan kami berdua,sayapun bilang keibuk saya jangan panik, karna kalau kita lari justru akan digigit.ibuk saya pun berlindung dibalik saya sambil ketakutan,sayapun mengangkat tangan saya sambil berdoa dan membayangkan disekeliling kami ada dinding yang kasat mata,lalu saya mengarahkan telapak tangan saya kearah anjing-anjing itu serta memberikan sugesti..diam...diaaam...t​ unduuk..tunduuk..dan sekarang pergilah..tiba2 keempat anjing ini pergi satu persatu.ibuk sayapun pun cerita di tempat kakek saya,saya dibilang paman saaya orang sakti huhahahaha...:P(sakti dari hongkong)...selang beberapa hari lagi terkabar anjing itu mati satu persatu, diracun warga karna sudah beberapa orang yang digigit..

No comments:

Post a Comment